Servis AC Mobil Dengan Cara Dibongkar Bisa Merusak Komponen AC mobil - Dokter Mobil
 
Posted by admin AC

Servis AC Mobil Dengan Cara Dibongkar Bisa Merusak Komponen AC mobil

Sebagai pemilik mobil, AC merupakan salah satu kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Selain itu, kondisi serta peforma dari AC tersebut juga harus dalam keadaan maksimal sehingga memberikan kenyamanan bagi si pengendara. Namun layaknya komponen mobil lainnya, adakalanya AC tersebut mengalami kerusakan dan harus mendapatkan perawatan. Perawatan yang dilakukan tentunya dengan harapan bahwa AC akan kembali normal seperti semula. Untuk itu, perawatan secara benar serta memberikan data yang sesuai dengan kerusakan yang dialami AC mobil merupakan hal yang wajib didapatkan saat anda memperbaiki AC anda yang rusak. untuk mendapatkan hal tersebut, tentunya anda harus memilih bengkel yang tepat guna mendapatkan pelayanan yang memuaskan saat anda Memperbaiki AC Mobil anda.

Tips-Dan-Cara-Mengatasi-Ac-Grand-Livina-Kurang-Dingin

Dalam kesempatan kali ini, Dokter Mobil sebagai Spesialist AC mobil di Kelapa Gading Jakarta Utara akan menjelaskan mengenai Service AC Mobil dengan cara membongkar bisa merusak komponen AC mobil. Selain masalah kerusakan pada komponen lainnya, perbaikan AC mobil dengan cara dibongkar ini rentan terhadap penipuan para oknum yang memanfaatkan kerusakan AC pada mobil anda. Terkadang ada bengkel AC mobil yang melakukan pembongkaran saat bmelakukan perbaikan lalu memberitahukan jika ada beberapa komponen yang rusak. yang jadi pertanyaan apakah komponen tersebut benar – benar rusak atau hanya akal  akalan saja? Untuk itu pastikan anda mempercayakan perawatan serta perbaikan AC mobil anda pada Bengkel AC yang telah terpercaya.

Anda dapat mengamati  Bengkel AC Mobil, mobil apa yang mereka tangani? Jika mobil yang mereka tangani merupakan mobil yang jarang di jalanan seperti Ferrari, audi, BMW dan lain sebagainya, maka bengkel tersebut layak untuk anda percayai. Hal tersebut karena berdasar pada tidak semua bengkel mampu memperbaiki kerusakan AC pada mobil seperti telah disebutkan tadi. Selain itu, alat yang dipakai juga mempengaruhi kualitas bengkel tersebut. Masalah yang sering terjadi adalah AC mobil kekurangan Freon serta oli kompresor yang harus diganti. Nah sekarang telah ada tekhnologi yang memungkinkan mengganti oli kompresor lalu menggantinya dengan yang baru. Tekhnologi tersebut adalah flushing. Tekhnologi flushing tersebut memungkinkan mengganti oli kompresor tanpa harus melakukan pembongkaran.

Jika bengkel tempat anda memperbaiki AC mobil sudah menggunakan tekhnologi flushing tersebut, kemungkinan besar bengkel tersebut benar – benar memperhatikan kepuasan para pelanggannya. Hal ini tentu saja berkaitan dengan pembongkaran AC saat perbaikan. Jika AC sering dibongkar pada saat perbaikan, maka hal tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada beberapa komponen AC lainnya. Terlebih lagi seperti yang telah dijelaskan di atas, pembongkaran tersebut sangat rawan terhadap kecurangan para oknum yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, ada satu hal lagi yang patut anda perhatikan yakni alat untuk mengecek keadaan Freon AC mobil anda. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa Freon tersebut aman jika dihirup manusia.

Biasanya bengkel AC mobil yang melakukan pembongkaran AC pada saat perbaikan tidak bisa memberikan data secara valid mengenai kondisi AC anda sebelum dan sesudah perbaikan. Disinilah titik point yang sangat penting. Mengapa begitu? Bengkel mobil yang baik akan selalu memberikan data AC mobil anda sebelum dan sesudah perbaikan. Hal tersebut berkaitan dengan suhu, keadaan Freon dan lain sebagainya. Oleh karena itu, usahakan bagi anda untuk emmpercayakan perawatan serta perbaikan AC anda pada bengkel AC mobil yang mampu melakukan perawatan AC tanpa dibongkar.”

Tags: , , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Mohon tunggu..

Gratis !!! Dapatkan Treatment Cuci AC & Evaporator GRATIS Mobil tanpa persyaratan apapun.

Silahkan isi form di bawah ini: